Senin, 03 Januari 2011

Porgam Koreksi LJK

Saya merancang Mini Software untuk memudahkan kita dalam mengkoreksi LJK siswa dan langsung menjadi Nilai Akhir alias Nilai Raport... Software ini hanya memiliki kapasitas yang saya sesuaikan dan tidak begitu banyak muatan, jadi tidak terlalu memakan tempat dalam Hardisk PC anda.

Software ini saya buat dengan cukup sederhana dan saya yakin anda bisa mengelolanya dengan begitu mudah tanpa harus belajar lama atau mengikuti pelatihan workshop atau yang sejenis, karena software hanya saya buat dengan menggunakan Ms. Excel, Mudahkan????

Untuk melihat contohnya bisa anda Download langsung

dan jika anda berminat untuk memesan saya siap untuk membuatkan untuk pribadi anda ataupun sekolahan anda dengan registrasi nama anda sendiri. Harga software yang saya buat tidak mahal dan sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 100.000,- dan bagi anda yang memesan untuk 10 orang, maka saya gratiskan untuk anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar